101 Mark Boulevard St.

New York, NY, US.

}

Mon - Sat 9.00 - 18.00

Sunday CLOSED

Customer Enquiry

+01 2345 6789

1001 Mark Boulevard St.

New York, NY, US.

}

Mon - Sat 8.00 - 18.00

Sunday CLOSED

Sales department

+01 2345 6789

Tips Membuat Desain Taman di Belakang Rumah

Desainrumahku.net – Taman merupakan salah satu yang menjadi kelengkapan rumah Anda. Taman akan mengesankan rumah yang alami dan sejuk. Selain itu, taman juga akan membantu menjaga kualitas udara dirumah Anda ahar tetap sejuk. Kenyamanan dalam rumah juga dapat diperoleh dengan menambahkan taman kecil dalam rumah Anda untuk sekedar mengobati kerinduan dengan hehijauan yang sulit ditemukan dalam kota-kota  besar.
Saat ini menempatan taman rumah tidak hanya didepan saja, dengan mendesain rumah yang bagus taman yang berada dibagian belakang rumah juga menarik untuk diterapkan dalam rumah Anda. Bila ingin membuat taman dibelakang rumah, yang terpenting adalah menyediakan sedikit lahan kosong untuk menyulap menjadi tempat bersantai yang nyaman. Pembuatan taman belakang rumah dapat menggunakan berbagai jenis tanaman yang memiliki perawatan mudah untuk memudahkan Anda dalam menjaganya. Padukan beberapa jenis bunga dan tanaman hijau beserta rumput jepang yang umum digunakan.
Tips Membuat Desain Taman di Belakang Rumah
Tips Membuat Desain Taman di Belakang Rumah (Sumber : desaindesainrumah.com)

Tips Membuat Desain Taman di Belakang Rumah
Tips Membuat Desain Taman di Belakang Rumah (Sumber : desainrumahkeren.com)

Tips Membuat Desain Taman di Belakang Rumah
Tips Membuat Desain Taman di Belakang Rumah (Sumber : ideaonline.co.id)
Tambahkan juga taman Anda dengan kolam ikan kecil dengan beberapa ikan berwarna berbeda. Berikan juga pengairan yang menimbulkan suara khas di sungai pedesaan. Hal ini akan membangun memori Anda dengan suasana desa yang indah dan sejuk dalam taman belakang rumah. Untuk melengkapi taman teras belakang rumah Anda, dapat ditambahkan kursi dan meja kecil. Penambahan meja dan kursi kecil agar Anda dapat berlama – lama menikmati taman belakang rumah hasil kreasi. Anda dapat menikmati taman sambil menyirami bunga di taman atau dengan meminum secangkir kopi dengan biscuit di kursi kayu taman Anda. Atur penataan antara kursi dengan taman agar dapat dengan langsung melihat kearah taman.
Pelengkap yang dapat Anda tambahkan agar bisa menikmati taman dari kursi pada malam hari adalah lampu hias. Lampu ini tidak perlu terlalu terang, cukup dengan lampu kuning akan memberikan kesan seperti di pedesaan. Lampu yang tidak terlalu terang akan memberikan ketenangan Anda ketika berbincang – bincang dengan anggota keluarga lain di teras belakang rumah. Tempat ini dapat Anda jadikan alternative untuk berkumpul dengan keluarga selain di ruang keluarga.
Bagi Anda pemilik rumah yang memiliki sisa lahan cukup luas dibelakang rumah, membuat desain teras dengan taman yang tidak terlalu ramai tumbuhan dapat menjadi pilihan. Semisal dengan membuat teras mini di belakang rumah, cukup untuk meletakkan beberapak kursi kayu dengan busa dan meja kayu kecil. Setelah itu, beri pagar pendek dari kayu untuk fungsi estetika. Kemudian sisa lahan yang banyak cukup Anda tanami dengan rumput hijau yang luas. Tambahkan beberapa pohon tinggi di ujung halaman Anda. Halaman rumput ini dapat Anda gunakan untuk berolahraga ringan, bermain dengan buah hati, maupun berpesta kebun bersama keluarga besar. 
Namun dengan memiliki halaman rumput yang luas, agar rumput tetap terjaga dengan baik Anda perlu merawatnya dengan khusus dan teliti. Apabila waktu yang Anda miliki tidak memungkinkan, tetap bisa memiliki desain taman seperti diatas dengan catatan Anda memiliki orang lain untuk menjaga halaman agar tetap indah. Walaupun desain belakang rumah Anda sangat menawan, bila tidak dirawat dengan teratur dan sungguh – sungguh yang terjadi halaman akan berubah menjadi kumuh karena tidak diurus. Konsistensi Anda untuk merawat halaman rumah sangat diperlukan agar pesona taman dan teras dapat terpancarkan kepada setiap tamu yang datang ke rumah Anda,.
😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍1

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *